Kamis, 08 Juni 2017

Wow Info Mengejutkan (Mohon Di Share) !! Minuman Herbal ini, Sangat Ampuh Mengobati D4rah Tinggi (Hipertensi) Begini Caranya Pengolahannya.

Tidak ada yang menyangka, di balik rambut jagung tersimpan demikian banyak manfaat. Serta salah satu khasiatnya yaitu ampuh turunkan tekanan d4rah tinggi atau hipertensi.

 

Teh Rambut Jagung

Menurut penelitian, kalau rambut jagung begitu bermanfaat untuk kesehatan lantaran didalamnya ada k4ndungan maysin, beta karoten, beta sitosterol, geraniol, hordenin, limonen, mentol, serta viteksin yang salah satunya berperan sebagai penurun tekanan d4rah.

Tidak hanya k4ndungan beberapa zat itu, potensi rambut jagung untuk digunakan sebagai obat hipertensi yaitu k4ndungan anti oksidannya yang cukup tinggi, seperti saponin, flavonoid, beta karoten, dan k4ndungan metabolit sekunder lainnya.


Saponin adalah senyawa glikosida yang ada pada tanaman dengan konsentrasi tinggi, serta tak berbentuk toksik pada manusia, ini dapat dihip0tesis bisa mengatasi hipertensi


Karenanya, untuk penderita hipertensi, anda dapat memanfaatkan bahan alami ini yang nanti bakal di proses jadi satu minuman herbal berbentuk teh.

Pasti anda mulai penasaran, bagaimana sih langkah membuat teh rambut jagung itu? Untuk membuatnya tidaklah susah, di bawah ini langkahnya.
 
Sediakan rambut jagung yang masihlah segar atau yang telah dikeringkan (upayakan supaya rambut jagung yang digunakan yaitu rambut jagung dari jagung yang masihlah muda).
Sediakan juga 1 buah jeruk lemon serta 2 sendok makan madu beserta 1 gelas air.
Rebus air sampai mendidih. Saat air telah mendidih, rebus rambut jagung yang telah disediakan.
Biarlah mendidih dengan sempurna lalu tambahkan air jeruk lemon beserta madu ke dalamnya. Aduk rata lalu angkat.

Saring air rebusan ini serta tempatkan di satu cangkir.
Teh rambut jagung juga siap untuk dihidangkan. Teh rambut jagung dapat di nikm4ti waktu dingin maupun selagi masihlah hangat.
Hal yang butuh di perhatikan lagi yaitu baiknya memilih rambut jagung yang masih ada dibagian dalam, masihlah tertutup kulit jagung. Lantaran rambut jagung yang masih tertutup, ada banyak meng4ndung senyawa alami serta belum banyak terkena kont4minasi dari lingkungan luar.




Sumber : ahttp://www.portalberita89.com/2016/05/wow-info-mengejutkan-mohon-di-share.html